Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 18 Mei 2015

Inzaghi: Saya Terus Bertahan Di Milan

Inzaghi: Saya Terus Bertahan Di Milan

9IKAN - 18/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan kursi kepelatihan AC Milan dan tidak berniat melatih ke klub lain.

Sejatinya, Filippo Inzaghi dirumor-rumorkan akan melatih klub kesebelasan Sassuolo. Namun, Filippo Inzaghi membantah rumor tersebut dan menganggap rumor tersebut merupakan rumor lama.

Inzaghi: Saya Terus Bertahan Di Milan

Sebelumnya, muncul isu hangat mengenai masa depan Filippo Inzaghi yang akan dilengserkan dari kursi pelatih AC Milan di akhir musim ini. Diberitakan, jika Filippo Inzaghi tidak mendapatkan kepercayaan melatih AC Milan, mantan bomber AC Milan tersebut akan melatih klub kesebelasan Sassuolo.

Dilansir Sky Sport Italia, Filippo Inzaghi ditanya mengenai masa depannya bersama klub dan ia membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan melatih klub Sassuolo. Berikut komentarnya:

"Saya memiliki kontrak dengan klub Milan dan saya merasa terhormat berada di sini terus menerus. Mengenai Sassuolo, memang klub itu menginginkan saya. Namun, itu sudah cerita lama. Kejadian itu ketika saya masih melatih tim Primevera Milan."

"Sekarang, saya masih terikat kontrak dengan klub ini dan saya berharap bisa bertahan di sini. Saya yakin bahwa saya mampu bisa memberikan kontribusi di klub ini."

Namun, belum lama ini, AC Milan yang dilatihnya sedang terpuruk di klasemen Seri A. Apalagi klubnya baru saja menelan kekalahan atas Sassuolo dengan skor 2-3 di kandang Sassuolo, Citta del Tricolore.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: