Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 18 Mei 2015

Van Gaal: De Gea Sulit Menentukan Masa Depannya

Van Gaal: De Gea Sulit Menentukan Masa Depannya

9IKAN - 18/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris..

Pelatih klub kesebelasan Manchester United, Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa salah satu pemainnya sedang kebingungan menentukan masa depannya.

Van Gaal: De Gea Sulit Menentukan Masa Depannya

Info terbaru, David De Gea menjadi pemain teratas yang menjadi incaran klub kesebelasan Real Madrid. Ia dirumorkan akan mengganti posisi Iker Casillas yang sudah mengalami penurunan di tahun 2015 ini.

Usai pertandingan melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 1-1, Louis Van Gaal memberikan komentar mengenai isu David De Gea yang akan pindah ke Real Madrid. Louis Van Gaal pun mengklaim bahwa kipernya tersebut sedang mengalami kebingungan menentukan masa depannya. Berikut komentarnya:

"Ini adalah proses bagi David De Gea. Ia tidak akan meninggalkan kami dengan mudah karena kami adalah sebuah klub yang fantastis dan ia ingin berpartisipasi di dalamnya."

"Ini adalah proses bagi David De Gea untuk menentukan masa depannya. Ia tidak akan meninggalkan kami dengan mudah karena kami adalah sebuah klub yang fantastis dan ia sangat ingin berpartisipasi di proyek kami."

"Ia merupakan pemain asal tim nasional Spanyol. Ia juga bisa pergi ke sebuah klub yang hebat. Saya sangat yakin bahwa ia sangat sulit untuk berpikir mengenai keputusan ini."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: