Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 18 Mei 2015

Liverpool Coba Rekrut Pemain Ini

Liverpool Coba Rekrut Pemain Ini

9IKAN - 18/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Kepergian Steven Gerrard tampaknya membuat lini tengah klub kesebelasan Liverpool menjadi kosong. 

Untuk itu, Liverpool mencari solusi untuk mengganti pemain yang akan beroperasi di posisi Steven Gerrard. Salah satu opsi pengganti Steven Gerrard saat ini adalah Liverpool memprioritaskan mendapatkan gelandang Real Madrid, Asier Illaramendi.

Liverpool Coba Rekrut Pemain Ini

Saat ini, Assier Ilaramnedi menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh klub kesebelasan Real Madrid karena ia tidak memberikan kontribusi maksimal selama dua musim terakhir bersama klub.

Alhasil, ia menjadi buruan para klub besar Liga Inggris. Salah satunya, Liverpool sangat menginginkan jasanya demi mengisi posisi lubang yang ditinggalkan Steven Gerrard.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, media tersebut meyakini Liverpool sudah mengajukan penawaran kepada Real Madrid. Liverpool memberikan tawaran senilai 8,5 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tawaran tersebut tampaknya tidak membuat kubu Real Madrid puas dan Real Madrid hanya ingin melepas sang pemain dengan harga senilai 10 juta poundsterling. 

Disinyalir, Real Madrid ingin menjual pemain tersebut dengan harga 10 juta poundsterling karena Real Madrid tidak ingin mengalami kerugian yang sebelumnya membeli sang pemain dengan harga 23 juta poundsterling.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: