Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 18 Mei 2015

Lampard: Saya Kecewa Tidak Seperti Gerrard

Lampard: Saya Kecewa Tidak Seperti Gerrard

9IKAN - 18/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan gelandang klub kesebelasan Chelsea, Frank Lampard mengaku dirinya kecewa tidak bisa mengikuti jejak Steven Gerrard mengakhiri laga perpisahan dengan klub kesebelasan Liverpool pada beberapa hari yang lalu.

Baginya, perpisahan yang dilakukan oleh Steven Gerrard merupakan momen/kisah yang menyenangkan untuk fans-nya. 

Lampard: Saya Kecewa Tidak Seperti Gerrard

Pekan kemarin, Steven Gerrard baru saja menjalankan laga terakhirnya bersama Liverpool sebelum pindah ke klub Amerika pada akhir bulan ini. Ia mendapatkan gelar Guard of Honour dan berkesempatan mengucapkan salam perpisahan dengan para fansnya di pertandingan antara Liverpool melawan Crystal Palace.

Sementara itu, Frank Lampard yang pernah mengabdi di klub kesebelasan Chelsea sejak tahun 2001 mengaku dirinya kecewa tidak mendapatkan seremoni seperti Steven Gerrard. Berikut komentarnya:

"Saya hengkang melalui pintu belakang di akhir musim lalu. Jika saya harus memilih, saya lebih memilih hengkang dari pintu depan."

"Sebenarnya, jika itu terjadi dalam diri saya, tentunya momen tersebut adalah hal yang menyenangkan. Kepergian dari klub memang merupakan hal yang egois. Saya ingin sekali melakukannya di akhir pertandingan terakhir saya. Namun, inilah sepakbola, kadang apa yang kita harapkan belum tentu bisa terjadi menjadi kenyataan."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: