Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 17 Mei 2015

Inzaghi: Saya Kecewa Kepimpinan Wasit!

Inzaghi: Saya Kecewa Kepimpinan Wasit!

9IKAN - 17/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan kepimpinan wasit yang memimpin pertandingan tim-nya melawan Sassuolo.

Di laga itu, pasukan Filippo Inzaghi harus pulang tanpa meraih satu poin setelah dikalahkan Sassuolo dengan skor 3-2.

Lebih parah lagi, di pertandingan tersebut Filippo Inzaghi kecewa melihat para pemainnya mendapatkan kartu merah yaitu Giacomo Bonaventura dan Suso.

Inzaghi: Saya Kecewa Kepimpinan Wasit!

Sekilas pertandingan, Sassuolo berhasil mencetak angka ke gawang Diego Lopez melalui gol hattrick yang dicetak oleh Domenico Berardi. AC Milan sendiri hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui gol Giacomo Bonaventura dan Alex.

Usai pertandingan berakhir, Filippo Inzaghi pun tampaknya kecewa dengan kepimpinan wasit. Selain kartu merah yang didapatkannya, Filippo Inzaghi bingung dengan keputusan wasit yang mengesahkan gol kedua Sassuolo. Berikut komentarnya:

"Tentu pertandingan ini sangat mengecewakan kami. Anda pastinya tidak mengakui gol lawan yang benar-benar masuk ke gawang. Saya hanya bisa berkata bahwa gol kedua tersebut sudah offside sehingga kami sulit bereaksi dalam situasi seperti ini."

"Sebenarnya, kami sudah bekerja dengan baik untuk memperkecil ketinggalan. Namun, saat kami memegang kendali permainan, salah satu pemain saya diusir dari lapangan."

"Yang jelas, sulit sekali mengomentari hasil seperti ini. Sebenarnya, kami ingin menang hari ini. Terkadang hasil ini di luar kendali kita untuk meraih hasil positif."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: