Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 17 Mei 2015

Redknapp Harap Gerrard Tidak Menjadi Pelatih Liverpool

Redknapp Harap Gerrard Tidak Menjadi Pelatih Liverpool

9IKAN - 17/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan pemain klub kesebelasan Liverpool, Jamie Redknapp mengaku bahwa dirinya sangat berharap kepada Steven Gerrard untuk tidak menjadi pelatih jika sudah memutuskan pensiun dalam karir sepakbolanya nanti.

Redknapp Harap Gerrard Tidak Menjadi Pelatih Liverpool

Baru saja, Steven Gerrard menjalani pesta perpisahan dengan para fans Liverpool saat berhadapan dengan klub kesebelasan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Steven Gerrard harus menerima kenyataan pahit usai klubnya dikalahkan dengan skor 1-3 di hadapan pendukungnya sendiri.

Dalam beberapa wawancara sebelumnya, Steven Gerrard berhasrat bahwa dirinya akan bermimpi kembali ke Liverpool dan berharap menjadi pelatih Liverpool nanti.

Bagi Jamie Redknapp, ia tidak setuju apabila Steven Gerard mencalonkan diri menjadi pelatih Liverpool nanti, Ia berpendapat apabila Steven Gerrard mengambilnya maka hal tersebut akan merusak reputasinya. Berikut komentarnya:

"Sepakbola memang cocok untuknya. Di Los Angeles merupakan tempat menyenangkan untuk tinggal dan cuaca sana sangat bersahabat(cerah)."

"Apakah Steven Gerrard akan menjadi pelatih nanti? Saya harap hal tersebut tidak akan terjadi. Bagi saya, ia adalah pahlawan klub Liverpool. Jika ia kembali dengan status pelatih, maka statusnya sebagai legenda klub akan musnah begitu saja."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: