Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 22 Mei 2015

Legenda Ukraina Beri Saran Kepada Bale

Legenda Ukraina Beri Saran Kepada Bale

9IKAN - 22/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan pemain tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko mencoba memberikan saran kepada winger Real Madrid, Gareth Bale yang di musim ini sedang tengah menurun performanya.

Legenda Ukraina tersebut hanya berharap Gareth Bale bekerja keras lebih banyak lagi untuk membuktikan dirinya benar-benar memberikan kontribusi kepada klub. 

Legenda Ukraina Beri Saran Kepada Bale

Sebelumnya, awal musim, Gareth Bale menjadi pemain yang memperoleh pujian dari berbagai kalangan karena kesuksesan dirinya membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions dan Copa Del Rey.

Sayangnya, di musim kedua ini ia tidak tampil dengan cukup baik dan kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak karena performanya yang semakin menurun dan kerap dianggap indivualis.

Situasi tersebut membuat Andriy Shevchenko memberikan saran kepada Gareth Bale yang tengah dikritik oleh berbagai pihak mengenai penampilannya. Berikut komentarnya:

"Gareth Bale harus bekerja keras lebih giat lagi dan fokus dalam bermain. Ia perlu membuktikan kedua hal tersebut dan saya yakin beberapa pihak tidak ragu dengan kualitas yang dimilikinya."

Legenda AC Milan ini juga dimintai pendapatnya mengenai masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid apakah hengkang atau bertahan. Berikut komentarnya:

"Gareth Bale adalah pemain hebat dan semua keputusan berada di tangannya. Bila ia memutuskan hengkang dari sana, maka itulah keputusannya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: