Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 22 Mei 2015

Pelatih Spanyol Tolak Komentari Masa Depan Ancelotti

Pelatih Spanyol Tolak Komentari Masa Depan Ancelotti

9IKAN - 22/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut memberikan komentar mengenai masa depan Carlo Ancelotti.

Pelatih Spanyol Tolak Komentari Masa Depan Ancelotti

Sejatinya, Carlo Ancelotti menjadi pelatih yang paling disorot oleh klub dan kemungkinan dirinya akan dilepas oleh klub kesebelasan Real Madrid. Hal tersebut terjadi karena pelatih tersebut gagal memberikan trofi bergengsi di musim ini.

Real Madrid yang dilatihnya hampir saja selangkah lagi mendapatkan trofi. Sayangnya, klub Real Madrid gagal meraih hasil positif melawan Juventus dan berbagai pertandingan di La Liga.

Berdasarkan harrian radio Marca, Vicente Del Bosque tidak ingin ikut campur dalam permasalahan yang dialami oleh Carlo Ancelotti. Berikut komentarnya:

Ïtu merupakan keputusan klub dan saya tidak berhak ikut campur. Bagi saya, ia merupakan pria yang luar biasa dan sudah membuat prestasi di klub Real Madrid."

Hingga saat ini, nasib Carlo Ancelotti masih  abu-abu dan hubungan Carlo Ancelotti dengan presiden klub pun tampaknya semakin memburuk. Hal itu mempertegas bahwa Carlo Ancelotti ada indikasi meninggalkan klub di pertandingan terakhir La Liga. 

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: