Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 22 Mei 2015

Media Italia Klaim Ancelotti Pasti Mundur Dari Klub Madrid

Media Italia Klaim Ancelotti Pasti Mundur Dari Klub Madrid

9IKAN - 22/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol. 

Tampaknya masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid semakin tertutup. Untuk itu, Carlo Ancelotti dikabarkan akan meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid di akhir musim ini.

Media Italia Klaim Ancelotti Pasti Mundur Dari Klub Madrid

Informasi Carlo Ancelotti akan keluar dari meja kepelatihan Real Madrid tersebut diklaim oleh media ternama Sky Sport Italia. Disebutkan oleh media Italia tersebut, ia meyakini bahwa Carlo Ancelotti akan bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mengakhiri kontrak klub yang akan berakhir hingga 30 Juni 2016.

Bila ia benar-benar akan pergi, tampaknya pelatih tersebut tidak akan melatih klub untuk sementara waktu. Ia diklaim akan beristirahat sejenak sebelum dirinya melanjutkan karir melatih kembali.

Sebagaimana kita ketahui, Carlo Ancelotti cukup sukses menangani Real Madrid di musim pertamanya dengan memberikan trofi Copa Del Rey dan Liga Champions. Awal musim 2014/2015, Real Madrid yang dilatihnya cukup sukses di perjalanan setengah tahun saja. 

Sayangnya, di awal tahun 2015 hingga mendekati akhir kompetisi La Liga, Real Madrid semakin menurun dan hasilnya trofi La Liga melayang karena tidak terkejar dengan Barcelona yang sudah menjadi juara di pekan lalu.

Bukan itu saja, Real Madrid juga terpuruk di ajang kompetisi Liga Champions. Di mana, klub Real Madrid gagal mengalahkan Juventus di hadapan pendukungnya sendiri. Alhasil, Real Madrid gagal lolos ke babak final.

Jika sang pelatih tersebut akan keluar, Real Madrid akan menyiapkan opsi mendatangkan Jurgen Klopp yang sudah memutuskan tidak melatih Borussia Dortmund lagi. Apabila gagal mendapatkan Jurgen Klopp. Real Madrid akan mempertimbangkan mendapatkan jasa Rafael Benitez.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: