Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Mantan Pemain Chelsea Bela Jose Mourinho

Mantan Pemain Chelsea Bela Jose Mourinho

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola,  Liga Inggris.

Mantan pemain klub kesebelasan Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink mengungkapkan bahwa dirinya tidak setuju dengan beberapa pendapat orang mengenai sosok Jose Mourinho yang terlalu mengandalkan permainan negatif.

Baginya, Jose Mourinho adalah pelatih yang tahu bagaimana mengelola tim dan pelatih asal tim nasional Portugal tersebut bisa menerapkan permainan indah di tim yang dilatihnya.

Mantan Pemain Chelsea Bela Jose Mourinho

Perlu diketahui, Jose Mourinho dan tim yang diasuhnya, Chelsea sering kali mendapatkan kritikan dari berbagai pihak karena permainan yang diperagakannya sangat tidak menghibur atau membosankan.

Beberapa pihak pun mengatakan bahwa klub kesebelasan Chelsea hanya fokus dalam bertahan dan mementingkan hasil tipis dari lawannya.

Namun, semua itu tidak dianggapnya benar dan dibantah oleh Jimmy Floyd Hasselbaink. Ia pun memberikan pendapat mengenai tim yang dilatih Jose Mourinho. Baginya, semua kritikan itu tidak benar dan ia melihat Jose Mourinho bisa memainkan sepakbola yang seimbang. Berikut komentarnya:

"Jose Mourinho memiliki keseimbangan dalam menyerang dan bertahan dalam mengelola tim-nya. Dia bisa mengubah apa yang ia ingin diubahnya. Dalam pandangan saya, dia selalu bisa mengeluarkan permainan terbaiknya dari pemain-pemain yang diasuhnya."

"Saya tidak setuju dengan beberapa pendapat orang mengenai dirinya. Dalam permainan sepakbola, hasil menjadi prioritas utama. Apabila anda ingin ia melakukan gaya bermain indah, ia bisa melakukan itu dan ia merupakan yang terbaik soal itu."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: