Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Messi: Tidak Ada Favorit Di Nou Camp Nanti!

Messi: Tidak Ada Favorit Di Nou Camp Nanti!

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain bintang klub kesebelasan Barcelona, Lionel Messi mengaku pertandingan Barcelona nanti tidak ada yang menjadi favorit di lapangan.

Baginya, laga melawan Bayern Munich seimbang dan tidak ada yang mengatakan bahwa klubnya sebagai klub favorit yang lolos terlebih dahulu.

Messi: Tidak Ada Favorit Di Nou Camp Nanti!

Pekan ini, klub kesebelasan Barcelona sendiri akan menjalani pertandingan krusial di Liga Champions. Betapa tidak, lawan yang dihadapinya kali ini adalah klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Bukan nama besar saja yang menjadi perhatian utama. Di klub Bayern Munich ini terdapat sosok yang pernah membawa klub kesebelasan Barcelona meraih juara di masa-masa emasnya. Sosok tersebut adalah mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

Dalam konferensi pers dengan berbagai media, Lionel Messi mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak mudah dan tidak ada yang bisa diprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan ini.

Ia juga menolak bahwa klubnya menjadi favorit yang bakal lolos terlebih dahulu. Berikut komentarnya:

"Saya tidak tahu siapa yang favorit. Saya berpikir tidak ada yang favorit di pertandingan ini. Lwan kami banyak memiliki pemain yang hebat di dalamnya. Namun, kami  harus mendapatkan hasil bagus di markas sendiri. Kami akan tampil untuk menang demi leg kedua dan kami pergi dengan hasil bagus."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: