Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Ancelotti Ungkap Kondisi Pemainnya

Ancelotti Ungkap Kondisi Pemain 

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mencoba memberikan jawaban mengenai kondisi para pemainnya sebelum berhadapan dengan klub kesebelasan Juventus di ajang Liga Champions 2014/2015 ini.

Ancelotti Ungkap Kondisi Pemainnya

Pekan ini, akan menjadi pekan tersulit bagi klub kesebelasan Real Madrid. Sebagai status juara bertahan, tentunya ia harus membawa klub kesebelasan Real Madrid tampil meyakinkan demi meraih hasil maksimal.

Sayangnya, di pertandingan ini, Real Madrid tampil dengan squad yang belum pasti bermain. Kepada media pers, ia ditanya mengenai kondisi para pemainnya dan strategi mengalahkan Juventus. Namun, mantan pelatih AC Milan ini tidak memberikan bocoran taktik yang akan digunakannya dan hanya memberikan jawaban mengenai kondisi para pemainnya. Berikut komentarnya:

"Saya sudah punya tim yang akan dimainkan nanti. Tetapi, saya tidak akan memberitahu kepada kalian semua."

"Mengenai pemain saya, saya rasa Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Dia tidak ada masalah dengan apa yang menimpanya ketika berhadapan dengan Sevilla pada pekan lalu. Setelah ia menjalani latihan ringan, ia terlihat baik-baik saja."

"Sayangnya, nanti Karim Benzema tidak akan bermain karena mengalami cedera. Sebagai gantinya, kami akan menurunkan Javier Chicharito Hernandez sebagai pemain depan. Untuk Gareth Bale, ia masih mengalami sedikit cedera dan kami memberikan waktu untuk dirinya recovery. Secara fisik, ia sudah siap dimainkan."

-red(hd)







Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: