Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Bonucci Klaim Juventus Bisa Hentikan Ronaldo

Bonucci Klaim Juventus Bisa Hentikan Ronaldo

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain belakang klub kesebelasan Juventus. Leonardo Bonucci mengatakan bahwa klub kesebelasan Juventus akan mengandalkan kerja sama secara tim demi menghentikan aksi superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bonucci Klaim Juventus Bisa Hentikan Ronaldo

Pekan ini. Real Madrid akan berhadapan langsung dengan klub kesebelasan Juventus di Juventus Stadium. Yang menjadi sorotan di pertandingan ini adalah penampilan Cristiano Ronaldo yang belakangan ini sedang puncaknya.

Musim ini, Cristiano Ronaldo sudah berhasil mencetak gol lebih dari 50 gol bagi Real Madrid. Delapan gol yang dicetaknya sudah ia bukukan di ajang Liga Champions.

Ditanya melalui saluran Youtube resmi Juventus, ia diberi pertanyaan mengenai cara Juventus menghentikan sosok Cristiano Ronaldo yang menjadi lawannya nanti. Berikut komentarnya:

"Kami akan menghentikannya dengan bermain sebagai sebuah tim. Kami akan bermain dengan determinasi tinggi, konsentrasi dan rela bermain lebih giat demi rekan satu tim kami."

"Itulah salah satu cara bagi kami untuk menghindari jarak dengan Real Madrid. Mereka adalah tim yang kuat dari setiap pemain individualnya. Namun, kami lebih baik darinya karena kami bermain sebagai sebuah tim."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: