Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Pirlo: Ancelotti Ibarat Ayah Saya

Pirlo: Ancelotti Ibarat Ayah Saya

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Gelandang klub kesebelasan Juventus, Andrea Pirlo mengaku bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Carlo Ancelotti yang berjasa dalam perjalanan karirnya. 

Kali ini, Andrea Pirlo akan bertemu lagi dengan pelatih yang sudah membesarkan namanya di pekan ini.

Pirlo: Ancelotti Ibarat Ayah Saya

Pekan ini, akan menjadi pekan emosional bagi Andrea Pirlo mewakili klub Juventus. Betapa tidak,  ia akan dipertemukan kembali dengan mentornya Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih klub Real Madrid di ajang Liga Champions. 

Sebagai pemain kesayangannya, Andrea Pirlo tahu betul mengenai sosok mantan pelatihnya ketika berada di AC Milan. Selama kedua sosok nama ini membela AC Milan, mereka berhasil mengantarkan AC Milan meraih title dua kali Liga Champions.

Menjelang pertemuan dengan Carlo Ancelotti nanti, Andrea Pirlo memberikan sosok kekagumannya kepada Carlo Ancelotti. Berikut komentarnya:

"Saya merasa dia seperti ayah bagi saya. Di masa muda saya, saya sudah banyak melalui masa sulit dan indah bersamanya,. Saya juga sempat mendapatkan banyak pelajaran berharga darinya dan ia berhasil membuat saja menjadi seperti ini." 

"Saya masih ingat dimana saya diberi posisi berbeda olehnya dan ia mengubah cara gaya bermain saya di posisi baru. Benar-benar menyenangkan bisa bekerja sama dengannya."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: