Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Casillas Beri Pujian Kepada Buffon

Casillas Beri Pujian Kepada Buffon

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Kiper klub Real Madrid, Iker Casillas mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyanjung penampilan Gianluigi Buffon selama ini.

Bagi Iker Casillas, ia tidak bisa memberikan kata-kata apalagi mengenai penampilan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Casillas Beri Pujian Kepada Buffon

Pekan ini, Iker Casillas dan kawan-kawan akan berkunjung ke markas kebesaran Juventus di Juventus Stadium pada pekan ini demi menjalankan pertandingan babak semifinal leg pertama di ajang Liga Champions.

Di pertandingan ini, menjadi pekan yang menentukan bagi kedua kiper senior yang telah memberikan gelar penting bagi klub maupun tim nasional. 

Menjelang pertandingan krusial melawan Juventus, Iker Casillas memberikan pujian kepada Gianluigi Buffon. Berikut komentarnya:

"Apa yang bisa saya katakan mengenai Gianluigi Buffon? Dia akan menjadi pusat bagi generasi berikutnya dan akan tetap fantastis ke depannya. Bila anda ingin bermimpi menjadi kiper, Gianluigi Buffon pantas menjadi contoh bagi kita semua."

Real Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan di La Liga setelah menundukkan Sevilla dengan skor 3-2. Sedangkan Juventus, klub raksasa Italia ini baru saja memastikan diri menjuarai scudetto pada tahun 2014-2015 ini.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: