Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 04 Mei 2015

Pirlo Berhasrat Bawa Juve Lolos Ke Final

Pirlo Berhasrat Bawa Juve Lolos Ke Final

9IKAN - 04/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Gelandang klub kesebelasan Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya berhasrat membawa klub kesebelasan Juventus lolos ke final Liga Champions. 

Namun, untuk meloloskan klub kesebelasan Juventus, ia harus menjalani partai yang berat dan tidak tanggung-tanggung lawan yang dihadapinya adalah klub kesebelasan Real Madrid.

Pirlo Berhasrat Bawa Juve Lolos Ke Final
Perlu diketahui, pemain berusia 35 tahun yang pernah membela AC Milan ini masih saja membuktikan kualitasnya sejak hengkang dari klub kesebelasan AC Milan.

Sejak memutuskan pindah ke Juventus yang dilatih Antonio Conte, Andrea Pirlo menjadi sosok sentral di lini tengah Juventus dan ia membantu Juventus mendapatkan tiga trofi Scudetto.

Bukan itu saja, sejak Antonio Conte berhenti menjadi pelatih, Massimiliano Allegri meneruskan peninggalan Antonio Conte dan disana juga Andrea Pirlo memberikan satu trofi Scudetto kepada Juventus di musim ini.

Saat ini, Andrea Pirlo sendiri masih memiliki kontrak bersama klub dan akan berakhir pada tahun 2016. Jika berakhir lolos atau tidaknya, Andrea Pirlo sendiri akan memastikan masa depan dirinya pensiun atau tidak di musim ini.

Bila nanti klub kesebelasan Juventus berhasil masuk final setelah mengalahkan Real Madrid, tentunya akan menjadi momen special sepanjang karir dirinya.

Kepada La Gazzeta Dello Sport, Andrea Pirlo memberikan komentar  mengenai mimpinya di musim ini setelah meraih trofi Scudetto. Berikut komentarnya:

"Akan menjadi hal yang luar biasa ketika saya berhasil membawa klub ini mencapai babak final Liga Champions. Mencapai babak final akan menjadi puncak mimpi bagi saya di klub ini."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: