Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 09 Mei 2015

Mourinho Beberkan Taktik Hentikan Messi

Mourinho Beberkan Taktik Hentikan Messi

9IKAN - 09/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho memberikan resep kepada klub-klub yang menginginkan cara menghentikan Lionel Messi yang belakangan ini sedang on-fire.

Diakuinya, ia tahu cara menghentikan Lionel Messi tidak bisa berkutik di lapangan.

Mourinho Beberkan Taktik Hentikan Messi

Selama Jose Mourinho berkarir menjadi pelatih di berbagai klub, salah satu yang paling sukses adalah ketika ia membela klub kesebelasan Inter Milan. Di Italia tersebut, Jose Mourinho berhasil meraih trebble winner dan salah satunya adalah trofi Liga Champions.

Selama membela Inter Milan, ia pernah berhadapan dengan klub-klub besar seperti Bayern Munich dan Barcelona. Di semifinal Liga Champions lalu, Jose Mourinho berhasil mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan. 

Terbukti, ia sukses membuat Lionel Messi tidak berkreasi di lapangan dalam dua leg yang dimainkan. Ia pun membeberkan kunci mengalahkan salah satu pemain bintang Barcelona tersebut. Berikut komentarnya:

"Bersama Inter Milan, saya berhasil menghentikannya di dua laga. Cara mengantisipasi Lionel Messi adalah dengan menggunakan strategi man-to-man marking. Cara tersebut merupakan yang terbaik daripada menggunakan semua orang untuk menghentikan dirinya,"

"Ketika anda melakukan man-to-man marking, anda akan memiliki kekuatan yang sama. Walaupun kami melakukan hal itu kepadanya, masih ada celah untuknya berkreasi."

Ia pun menambahkan bahwa strategi menghentikan Lionel Messi tidaklah mudah dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk memikirkannya. Berikut komentarnya:

"Setiap saya berhadapan dengan Lionel Messi, saya selalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari cara untuk menghentikannya. Memang ada sebagian berhasil diterapkan, tetapi ada juga kami gagal."

"Jujur, saya lebih menggunakan cara kolektif dan membuat dirinya tidak bisa bergerak sama sekali. Itu adalah satu-satunya cara terbaik untuk menghentikannya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: