Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 09 Mei 2015

Ancelotti Beberkan Kondisi Terakhir Benzema

Ancelotti  Beberkan Kondisi Terakhir Benzema

9IKAN - 09/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pekan ini akan menjadi pekan yang menggembirakan bagi Real Madrid. Tampaknya Real Madrid sangat membutuhkan sosok yang bisa mengubah keadaan di leg kedua nanti melawan Juventus. Sosok tersebut adalah penyerang asal tim nasional Perancis, Karim Benzema.

Ancelotti  Beberkan Kondisi Terakhir Benzema

Seperti yang kita ketahui, Karim Benzema telah menepi dari klub Real Madrid selama satu bula akibat mengalami cedera lutut saat berhadapan denga  Atletico Madrid pada tanggal 14 April lalu.

Kehilangan Karim Benzema menjadi pukulan telak bagi klub Real Madrid. Untungnya, pemain cadangan Real Madrid, Javier Chicharito berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol di beberapa pertandingan penting.

Menghadapi Juventus di leg kedua, Carlo Ancelotti memberikan pendapatnya mengenai kondisi Karim Benzema dan rencana dirinya mmemainkan bomber asal Peranci tersebut. Berikut komentarnya:

"Karim Benzema sudah siap dan merasa lebih baik. Hanya saja ia belum fit 100 persen. Sabtu nanti, saya akan memberikan keputusan finalnya  mengenai dirinya bermain atau tidak nanti di Mestalla nanti ataupun di Liga Champions."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: