Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 08 Mei 2015

Mourinho: Saya Ditolak Gerrard Tiga Kali

Mourinho: Saya Ditolak Gerrard Tiga Kali

9IKAN - 08/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho tidak menampik bahwa dirinya sangat fans dengan sosok kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard.

Berdasarkan pengakuannya, ia sempat mendatangkan sebanyak tiga kali demi mendapatkan Steven Gerrard di berbagai klub yang ia belanya.

Mourinho: Saya Ditolak Gerrard Tiga Kali

Musim ini, akan menjadi musim terakhir Liverpool harus kehilangan ikon andalannya, Steven Gerrard. Steven Gerrard sendiri berencana melanjutkan karir barunya di MLS League, La Galaxy.

Sepanjang karirnya, Steven Gerrard merupakan sosok yang setia kepada klub. Betapa tidak, ia tidak mau bergabung ke klub lain dan terus bersama dengan Liverpool hingga saat ini.

Menjelang pertemuan Chelsea berhadapan dengan Liverpool, Jose Mourinho memberikan kesan kepada sosok Steven Gerrard yang terus menerus menolak ajakannya. Berikut komentarnya:

"Sudah pasti bahwa Steven Gerrard adalah salah satu musuh favorit saya. Seorang musuh yang menggambarkan semua kebaikan. Di Inggris ini, ia adalah salah satu musuh kesayangan. Salah satu yang membuat saya sebagai pelatih yang lebih baik."

"Saya sangat sedih melihat ia pergi dan sama seperti kasus Frank Lampard. Dulu, saya pernah mengajaknya bergabung dengan saya ketika saya masih melatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Sayangnya, ia selalu menolak ajakan saya. Sejujurnya, kami benar-benar inginkan dirinya dan lagi-lagi ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa bermain melawan Liverpool."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: