Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 28 Mei 2015

Mourinho: Saya Pernah Berurusan Dengan Polisi

Mourinho: Saya Pernah Berurusan Dengan Polisi

9IKAN - 28/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho bisa dikatakan dirinya adalah pelatih yang selalu memiliki persiapan yang sangat mendetail sebelum menjalani pertandingan.

Namun, ia mengaku pernah hampir saja persiapan itu menjadi kegagalan ketika ia menjalani pertandingan di FA.

Mourinho: Saya Pernah Berurusan Dengan Polisi

Kejadian yang Jose Mourinho alami itu adalah ketika pada saat final Wembley 2007. Dari kejadian itu, Jose Mourinho pernah berurusan dengan polisi karena kasus anjing miliknya.

Ia pun digiring oleh polisi pada saat itu karena tidak terima melihat polisi Inggris mengambil anjing kesayangan dirinya. Berikut komentarnya:

"Kejadian itu terjadi ketika saya menjalani final Piala FA. Itu adalah hari yang berat bagi saya karena saya sempat berurusan di kantor polisi hanya mengurus anjing kesayangan saya. Bagi kalian, ini merupakan cerita yang aneh. Dokter hewan pun mengira saya memiliki anjing ini tanpa memiliki surat-surat yang jelas."

"Kronologisnya, beberapa polisi mencoba mendatangi ke rumah saya untuk meminta keterangan langsung mengenai status kepemilikan anjing saya. Setelah beberapa kemudian saya menjawab semuanya, mereka tetap mengambil anjing saya. Hal itu membuat saya tidak senang dan tidak memperbolehkan hal itu terjadi."

"Atas dasar itulah, mereka menangkap saya karena dianggap melanggar hukum. Hingga pada akhirnya, saya tetap hadir di lapangan melihat team saya berlaga di Final FA. Namun, sayangnya, keluarga saya tidak ikut karena mereka harus mengurus anjing saya."

Di final Piala FA itu, Jose Mourinho berhasil membawa Chelsea meraih title tersebut dengan mengalahkan klub kesebelasan Manchester United dengan skor 1-0 di babak ekstra time.


-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: