Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 28 Mei 2015

Gattuso: Saya Dukung Ancelotti Kembali Ke Milan

Gattuso: Saya Dukung Ancelotti Kembali Ke Milan

9IKAN - 28/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain legenda AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan dukungannya kepada mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti kembali melatih klub kesebelasan AC Milan.

Gattuso: Saya Dukung Ancelotti Kembali Ke Milan

Beberapa pekan ini, diisukan AC Milan akan segera mencari pengganti Filippo Inzaghi yang gagal memenuhi ekspetasi klub kesebelasan AC Milan pada musim ini. 

Filippo Inzaghi sendiri dinilai gagal membangkitkan klub kesebelasan AC Milan di musim ini dan AC Milan sendiri berada di zona papan tengah klasemen Seri A di musim ini.

Oleh karena itu, AC Milan berencana mengganti pelatih baru demi melihat AC Milan kembali berjaya seperti era Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Sejauh ini, baru saja Carlo Ancelotti mendapatkan pernyataan resmi dari klub Real Madrid yang mengatakan bahwa dirinya tidak memimpin Real Madrid lagi untuk musim depan.

Jadi, saat ini, Carlo Ancelotti berada dalam incaran klub-klub besar yang menginginkan jasanya. AC Milan sendiri sangat tertarik membawa pulang kembali Carlo Ancelotti yang sebelumnya pernah memberikan kontribusi besar di klub AC Milan selama dilatihnya.

Gennaro Gattuso yang merupakam legenda AC Milan, sangat mendukung klub kesebelasan AC Milan membawa pulang kembali Carlo Anceloti. Berikut komentarnya:

"Sebagai pendukung sejati klub Milanista, saya sangat berharap Carlo Ancelotti kembali menularkan semangat antusiasme di klub AC Milan. Bukan saya saja yang harapkan Carlo Ancelotti kembali. Presiden pun juga pastinya ingin Carlo Ancelotti kembali membuat AC Milan sukses kembali."

Sebagai catatan, Gennaro Gattuso sendiri menjadi pemain yang pernah menjadi pemain penting dalam skuad Carlo Ancelotti. Di masa Carlo Ancelotti menjabat klub kesebelasan AC Milan, Gennaro Gattuso menjadi pemain yang tidak kenal lelah bersama Andrea Pirlo sebagai pemain penyeimbang lini tengah AC Milan.

Hasil dari strategi tersebut, Carlo Ancelotti sukses membuat AC Milan menjadi klub yang disegani di Liga Champions.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: