Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 27 Mei 2015

Van Gaal: Rooney, Pemimpin Yang Patut Dicontoh!

Van Gaal: Rooney, Pemimpin Yang Patut Dicontoh!

9IKAN - 27/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester United, Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan kepimpinan yang ditunjukkan oleh Wayne Rooney di musim ini.

Baginya, Wayne Rooney adalah sosok pemimpin yang baik dan demokratis.

Van Gaal: Rooney, Pemimpin Yang Patut Dicontoh!

Di musim 2014/2015, Louis Van Gaal harus memikirkan strategi yang matang dalam pemberian ban kapten setelah beberapa pemain senior sudah pindah ke klub lain. Kriteria kapten tersebut baginya adalah memiliki jiwa pemimpin yang tepat untuk memimpin tim-nya di atas lapangan. 

Sepanjang musim setahun ini, Louis Van Gaal mempercayakan posisi kapten tersebut kepada Wayne Rooney. Ia memilih menempatkan Wayne Rooney menjadi kapten Manchester United karena ia melihat Rooney adalah sosok pemimpin yang baik. Berikut komentarnya:

"Wayne Rooney merupakan sosok pemimpin demokratis dan bukanlah seorang diktator. Saya senang dengan kepimpinan demokratis. Selama ia menjadi kapten, ia selalu memberikan contoh yang baik kepada pemain muda dan pemain yang ada di dalam squad saya. Saya rasa semangatnya memberikan pengaruh yang besar terhadap tim ini."

"Memang ia juga pernah mengalami momen emosional. Akan tetapi, saya hanya bisa menilai selama ini bahwa ia adalah kapten yang stabil dan terkontrol. Dia akan selalu protes dengan wasit, tetapi dia melakukan dengan cara cerdas dan benar."

Louis Van Gaal pun ditanya apakah sudah tepat memberikan Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United dalam semusim ini. Berikut komentarnya:

"Saya pikir, setelah kami melalui semua kompetisi di musim ini, saya katakan bahwa saya sudah membuat keputusan yang benar menunjuk dirinya sebagai kapten kami. Saya sangat bahagia dengannya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: