Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 27 Mei 2015

Ini Reaksi Terry Mendengar Ancelotti Dipecat Dari Madrid

Ini Reaksi Terry Mendengar Ancelotti Dipecat Dari Madrid

9IKAN - 27/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Chelsea, John Terry mengaku dirinya sedih mendengar kabar mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti dipecat oleh klub kesebelasan Real Madrid.

Walaupun Carlo Ancelotti dipecat oleh klub Real Madrid, John Terry sangat berharap Carlo Ancelotti melatih kembali di negara Inggris.

Ini Reaksi Terry Mendengar Ancelotti Dipecat Dari Madrid

Pekan kemarin menjadi pekan yang tidak menyenangkan bagi Carlo Ancelotti. Dirinya berharap bisa bertahan di klub Real Madrid. Sayangnya, klub Real Madrid tidak ingin memperpanjangnya setelah klub Real Madrid gagal meraih trofi di musim ini.

Mendengar mantan pelatihnya dipecat, John Terry ikut bersimpati kepada sosok mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint Germain tersebut. Berikut komentarnya:

"Ini sangat menyedihkan bagi dia mendapatkan perlakuan seperti ini. Secara pribadi, saya sangat dekat dengannya ketika berada di dalam maupun di luar lapangan."

Tidak hanya bersimpati, John Terry mendoakan kepada mantan pelatihnya agar diberikan jabatan melatih di klub besar untuk ke depannya. Ia pun mengaku senang apabila Carlo Ancelotti kembali ke klub Inggris. Berikut komentarnya:

"Dalam hal ini, dia merupakan sosok pelatih favorit kedua saya setelah Jose Mourinho. Ia merupajan pelatih yang hebat dan ia mampu mengontrol pemainnya. Apa yang diraihnya ketika ia berada di klub kami, ia hampir menyamakan prestasi pelatih kami, Jose Mourinho."

"Saya sangat berharap bisa melihatnya kembali melatih klub Inggris dan kembali memenangkan sesuatu."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: