Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 26 Mei 2015

Ini Reaksi Ancelotti Dipecat Madrid

Ini Reaksi Ancelotti Dipecat Madrid

9IKAN - 26/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pekan ini, Carlo Ancelotti mendapatkan surat yang tidak menyenangkan dari klub kesebelasan Real Madrid. Musim depan, Carlo Ancelotti tidak diperbolehkan melatih klub kesebelasan Real Madrid karena kegagalannya meraih prestasi apik di musim ini.

Ini Reaksi Ancelotti Dipecat Madrid

Kegagalan Carlo Ancelotti meraih trofi La Liga dan meloloskan Real Madrid di musim ini, tentunya membuat petinggi Real Madrid berang dengan kinerja pelatih dan pemain Real Madrid di musim 2015 ini.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti mengaku dirinya masih berhasrat menjadi pelatuh Real Madrid di musim baru nanti. Sayangnya, keputusan final dari petinggi klub beserta manajemen Real Madrid membuat dirinya mau tak mau menerima pencopotan jabatannya tersebut.

Usai resmi dipecat oleh klub, Carlo Ancelotti memberikan komentar melalui twitternya yang berisikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh yang mendukungnya dalam dua tahun ini. Berikut gambarnya:


"Saya ingin selalu menjaga kenangan dua tahun yang fantastis di Real Madrid. Terima kasih kepada pihak klub, suporter dan para pemain saya,"

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: