Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 26 Mei 2015

Ancelotti Resmi Dilepas Jabatannya

Ancelotti Resmi Dilepas Jabatannya

9IKAN - 26/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Teka-teka masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Tampaknya, Carlo Ancelotti harus melupakan keinginan dirinya bertahan dari klub kesebelasan Real Madrid.

Baru ini, presiden Real Madrid, Florentino Perez memutuskan melepas jabatan Carlo Ancelotti dari klubnya dan dirinya akan mencari pengganti sosok pelatih ideal untuk musim depan.

Ancelotti Resmi Dilepas Jabatannya

Rumor pemecatan Carlo Ancelotti sendiri sudah tercium oleh berbagai media. Dirinya dipastikan dipecat oleh klub karena kegagalannya membawa trofi bagi Real Madrid di musim ini.

Mau tak mau, Carlo Ancelotti menjadi pelatih yang sangat bertanggung jawab dari hasil yang memuaskan di musim ini. Dalam konferensi pers, petinggi Real Madrid, Florentino Perez mengumumkan bahwa kontrak Carlo Ancelotti tidak akan diperpanjang lagi dan sudah diakhir lebih awal.

Walaupun tidak mengemban menjadi pelatih lagi, Florentino Perez mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti atas semua yang dilakukannya selama melatih Real Madrid.

Pemecatan ini sangat disayangkan oleh beberapa pihak. Sebelumnya, fans dan para pemain Real Madrid sangat berharap bahwa Carlo Ancelotti dipertahankan untuk musim depan.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: