Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 26 Mei 2015

Abbiati: Jika Saya Tidak Diperpanjang, Saya Pensiun!

Abbiati: Jika Saya Tidak Diperpanjang, Saya Pensiun!

9IKAN - 26/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Kiper klub kesebelasan AC Milan, Christian Abbiati mengungkapkan masa depannya bersama AC Milan. 

Penjaga gawang senior ini mengaku akan pensiun apabila klub kesebelasan AC Milan tidak memperpanjang kontraknya.

Abbiati: Jika Saya Tidak Diperpanjang, Saya Pensiun!

Dalam pertandingan terakhir kompetisi Seri A melawan Torino, Christian Abbiati dipercaya tampil di lapangan sejak menit awal. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan terakhir dirinya mengingat kontraknya tidak akan diperpanjang oleh klub AC Milan karena usianya tidak muda lagi.

Dilansir dari Forza Italian Football, Christian Abbiati mengatakan dirinya berharap klub AC Milan memperpanjang kontraknya. Bila tidak diperpanjang, ia memutuskan tidak akan pindah ke klub lain dan memutuskan untuk pensiun dari pesepakbola profesional. Berikut komentarnya:

"Sudah 15 tahun dengan klub ini, saya selalu siap untuk klub ini. Saya selalu merasa bahagia dan saya selalu tampil terus menerus. Di tahun ini, saya tidak pernah ketinggalan satu pertandingan maupun latihan."

"Jika klub tidak bersedia memperpanjang kontrak baru untuk saya, saya akan memutuskan akan pensiun."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: