Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 26 Mei 2015

Ancelotti: Saya Akan Beristirahat Selama Satu Tahun

Ancelotti: Saya Akan Beristirahat Selama Satu Tahun

9IKAN - 26/Mei/2016. Beria Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya akan menjalani operasi jika dirinya tidak mendapatkan kepercayaan melatih klub kesebelasan Real Madrid untuk musim 2015/2016.

Ancelotti: Saya Akan Beristirahat Selama Satu Tahun

Baru-baru ini, Carlo Ancelotti disebut-sebut akan mengakhiri hubungannya dengan klub Real Madrid dalam waktu dekat. Ia tahu bahwa dirinya belum mendapatkan jaminan melatih Real Madrid usai gagal memberikan satu pun gelar juara di musim ini.

Jika Carlo Ancelotti akan pergi dari klub, klub kesebelasan AC Milan sedang berencana mendapatkan Carlo Ancelotti kembali ke Milan dan AC Milan sendiri sudah menerjunkan CEO AC Milan, Adriano Galliani menemuinya di Spanyol. Berikut komentarnya:

"Saya sudah tegaskan dalam beberapa hari yang lalu dan saya akan mengulanginya kembali. Saya memutuskan untuk berhenti selama satu tahun. Alasan saya berhenti adalah faktor kesehatan saya dan saya harus menjalani operasi cervical stenosis."

"Penyakit yang saya derita adalah penyakit yang berbahaya. Bila penyakit tersebut tidak diatasi, maka itu akan berpengaruh kepada tangan saya. Apabila saya terlambat menanganinya, hal itu akan berpengaruh kepada sistem organ yang lainnya. Untuk itulah, saya sudah menjadwalkan operasi ini."

"Untuk penyakit saya, saya tidak tahu akan berapa lama untuk sembuh, Yang pasti, saya akan menjalankan operasi di Vancover, Canada. Disana, saya bisa menghabiskan waktu bersama istri saya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: