Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 25 Mei 2015

Real Madrid Bakal Lepas Ancelotti?

Real Madrid Bakal Lepas Ancelotti?

9IKAN  - 25/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pekan ini, akan menjadi pekan yang menentukan bagi klub kesebelasan Real Madrid. Betapa tidak, media massa Mundo Deportivo mengklaim Carlo Ancelotti akan dipecat oleh klub Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Real Madrid Bakal Lepas Ancelotti?

Sejauh ini, Carlo Ancelotti sendiri juga sadar bahwa dirinya tidak bisa bertahan lebih lama karena kegagalannya membawa Real Madrid meraih trofi di musim ini. Akan tetapi, ia masih berharap bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez masih memberikan kesempatan kepada dirinya melatih Real Madrid di musim depan.

Carlo Ancelotti sendiri masih mendapatkan dukungan dari suporter dan beberapa pemain Real Madrid untuk bertahan di klub. Namun, hal itu tampaknya tidak membuat Florentino Perez berubah pikiran dan sudah merencanakan akan mendatangkan pelatih anyar untuk musim depan.

Jika, Carlo Ancelotti sudah mendapatkan surat pemecatan dari klub, ia diisukan akan kembali ke AC Milan dalam waktu dekat. Namun, Carlo Ancelotti sendiri masih memikirkan kembali tawaran tersebut dan belum memberikan jawaban tentang tawaran yang menghampiri dirinya.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: