Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 25 Mei 2015

Inzaghi Bicarakan Nasibnya Dan Ancelotti

Inzaghi Bicarakan Nasibnya Dan Ancelotti

9IKAN - 25/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi membicarakan masa depannya bersama klub AC Milan akhir musim ini dan membahas sosok Carlo Ancelotti.

Inzaghi Bicarakan Nasibnya Dan Ancelotti

Akhir musim ini, akan menjadi pekan krusial bagi Filippo Inzaghi. Betapa tidak, AC Milan disebut-sebut akan memecat Filippo Inzaghi dari kursi kepelatihan karena kegagalannya membawa AC Milan meraih target ke zona Eropa.

Oleh karena itu, Filippo Inzaghi dikabarkan akan dilengserkan dan akan diganti oleh Carlo Ancelotti melatih klub kesebelasan AC Milan.

Sementara itu, Carlo Ancelotti sendiri juga mengalami masalah yang sama dengan Filippo Inzaghi. Dikabarkan juga, Carlo Ancelotti akan dipecat oleh Florentino Perez atas kegagalannya meraih dua trofi di musim ini.

Jika ia benar akan dipecat dari klub Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan akan kembali ke Italia dan klub AC Milan sedang berencana melakukan perundingan dengan pihak klub Real Madrid.

Dilansir dari Football Italia, Filippo Inzaghi memberikan sedikit sosok Carlo Ancelotti di klub Milan dan ia berharap bahwa dirinya tidak akan digantikan. Berikut komentarnya:

"Apa yang bisa saya katakan tentang pelatih saya dulu? Dia adalah pelatih yang sudah mengukir sejarah di klub AC Milan. Selama kami melatih, saya juga sering berbicara dengannya."

"Jika Real Madrid tidak akan memperpanjang kontraknya, maka pasti saya akan digantikan oleh klub. Akan tetapi, saya hanya berharap bahwa saya dipertahankan dari klub ini karena saya yakin bisa memberikan kontribusi lagi untuk klub ini."

Sepak terjang Carlo Ancelotti bersama AC Milan sendiri cukup memuaskan selama 9 tahun membela AC Milan. Di Milan, ia sudah memberikan delapan gelar. Dua di antaranya adalah trofi Liga Champions dan dua title Piala Super Eropa dan satu trofi scudetto Seri A.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: