Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 25 Mei 2015

Park Ji Sung Komentari Pemain Baru United

Park Ji Sung Komentari Pemain Baru United

9IKAN - 25/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pemain Manchester United era Sir Alex Ferguson, Park Ji Sung memberikan komentar mengenai rekrutan pemain anyar yang dibeli Manchester United pada akhir musim ini. Pemain tersebut adalah pemain PSV Eindhoven, Memphis Depay.

Menurut pengakuannya, Memphis Depay mengingatkan sosok mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Park Ji Sung Komentari Pemain Baru United

Sebelumnya, Park Ji Sung pernah bermain dengan Memphis Depay ketika dirinya masih membela PSV Eindhoven pada akhir musim lalu. Sekarang, Memphis Depay akan mencoba peruntungan barunya di klub barunya, Manchester United.

Memphis Depay sendiri pernah bekerja sama dengan Louis Van Gaal ketika pelatih Manchester United tersebut melatih Belanda. Dipastikan ia tidak akan mengalami kesulitan di bawah arahan Louis Van Gaal untuk menjalani kompetisi di musim depan.

Dalam website resmi Manchester United, Park Ji Sung memberikan komentar mengenai sosok Memphis Depay selama di PSV Eindhoven. Berikut komentarnya:

"Dia pemain yang masih muda dan berusia 21 tahun. Saya pernah bermain dengannya dan ia memiliki banyak kelebihan dan potensi besar untuk menjadi pemain hebat. Secara permainan, ia kuat fisik, memiliki umpan akurat dan ditunjangi skill yang menakjubkan."

"Beberapa orang mengatakan bahwa dirinya hampir mirip dengan Cristiano Ronaldo. Saya pun juga teringat dengan sosok Cristiano Ronaldo. Ia benar-benar memiliki semangat yang luar biasa untuk menjadi pemain terbaik. Saya yakin klub ini bisa membantunya mencapai tersebut."

"Ini merupakan pembelian yang cukup bagus untuknya dan bagi klub. Saya yakin, tidak lama lagi ia akan menunjukkan kualitasnya kepada kita."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: