Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 31 Mei 2015

Presiden PSG Klaim Klubnya Bisa Beli Messi Dan CR7

Presiden PSG Klaim Klubnya Bisa Beli Messi Dan CR7

9IKAN - 31/Mei/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Presiden klub kesebelasan Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi mengklaim bahwa klubnya memiliki kekuatan finansial yang tidak terbatas. Bahkan, ia menyebut klubnya mampu membeli dua pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Presiden PSG Klaim Klubnya Bisa Beli Messi Dan CR7

Saat ini, dua pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang mempunyai nilai daya jual yang sangat tinggi. Bahkan, gajinya pun termasuk pemain termahal untuk abad ini.

Hingga saat ini, belum ada klub yang berani menargetkan kedua pemain bintang tersebut akan bermain di klub lain. Namun, Paris Saint Germain berani mengungkapkan bahwa klubnya mampu membeli kedua pemain bintang tersebut. 

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi. Berikut komentarnya yang diucapkannya di BBC Sport, sebagai berikut:

"Merupakan sebuah fakta bahwa klub ini sanggup membeli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di klub ini, semua bisa terjadi. Kami yakin dengan kemampuan finansial kami bisa mendatangkan mereka."

Hingga saat ini, Lionel Messi masih dikabarkan akan terus bertahan di Nou Camp setelah klubnya berhasil meraih dua trofi dalam musim ini. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, ia dikabarkan akan hengkang ke klub lain dan tentunya Cristiano Ronaldo menjadi buruan target utama dari Paris Saint Germain yang menginginkan jasanya demi menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang akan habis kontraknya di musim ini.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: