Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 31 Mei 2015

Carragher: Benitez Juga Bisa Dilengserkan!

Carragher: Benitez Juga Bisa Dilengserkan!

9IKAN - 31/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Legenda klub kesebelasan Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa Rafael Benitez tidak akan bisa menjalani masa kontraknya sampai habis di klub kesebelasan Real Madrid,

Bagi Carragher, Real Madrid adalah tempat yang selalu berganti pelatih apabila tidak meraih target yang ditetapkan oleh klub. Tentunya, semua pelatih tahu konsekuensi bekerja di sana dan harus menanggung resiko terlebih dahulu.

Carragher: Benitez Juga Bisa Dilengserkan!

Beberapa pekan ini, media asal Spanyol mengklaim tentang isu mengenai pelatih yang akan menangani klub kesebelasan Real Madrid. Dalam informasi yang beredar, Rafael Benitez menjadi pelatih yang menempati urutan teratas untuk melatih Real Madrid usai dirinya baru saja dipecat dari klub kesebelasan Napoli. 

Dilansir dari media Daily Mail, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa Rafael Benitez boleh saja sangat bermimpi bergabung dengan Real Madrid. Namun, ia mengingatkan bahwa klub Real Madrid adalah klub yang tidak mudah dan bisa saja pelatihnya bisa dipecat kapan saja. Berikut komentarnya:

"Anda pastinya tahu klub ini. Real Madrid memang selalu menghadirkan pelatih-pelatih hebat di setiap tahun. Namun, tidak semua pelatih berhasil meraih trofi secara terus menerus. Dalam hal ini, saya harap Rafael Benitez wajib mengumpulkan trofi sebanyak mungkin agar dirinya tidak senasib dengan pelatih-pelatih terdahulu."

Perlu diketahui, Real Madrid baru saja memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid dikarenakan dirinya gagal memberikan trofi bagi klub Real Madrid pada tahun 2015 ini."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: