Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 31 Mei 2015

Schuster Yakin Dengan Kemampuan Benitez Tangani Madrid

Schuster Yakin Dengan Kemampuan Benitez Tangani Madrid

9IKAN - 31/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Bernd Schuster mengaku dirinya sangat yakin dengan kemampuan Rafael Benitez menangani klub sebesar Real Madrid.

Schuster Yakin Dengan Kemampuan Benitez Tangani Madrid

Dalam beberapa pekan ini. Rafael Benitez sudah memutuskan untuk tidak melatih Napoli lagi dan dalam waku beberapa pekan nanti diisukan mantan pelatih klub kesebelasan Liverpool ini akan segera melatih klub kesebelasan Real Madrid.

Bernd Schuster yang dulunya pernah melatih klub kesebelasan Real Madrid menilai Rafael Benitez memiliki pengalaman cukup baik dalam menangani klub besar se[erto Valencia dan Liverpool pada masa mudanya. Hal itu akan membantu dirinya cepat beradaptasi di Santiago Bernabeu. Berikut komentarnya:

"Tidak ada yang bisa meragukan Rafael Benitez. Ia mempunyai perjalanan melatih yang cukup bagus di beberapa negara berbeda. Yang pasti, ia cukup baik untuk menangani Real Madrid. Anda coba lihat dia menangani Liverpool. Di sana, ia berhasil melakukan pekerjaan dengan baik di klub tersebut.

"Dari sanalah, ia belajar banyak mengenai cara menjadi pelatih yang baik dan tentunya akan menambah pengalaman bagi dirinya."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: