Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 25 Mei 2015

Rodgers Komentari Kekalahan Liverpool Atas Stoke City


Rodgers Komentari Kekalahan Liverpool Atas Sunderland

9IKAN - 25/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers memberikan pernyataan konferensi pers mengenai hasil kekalahan yang dialami tim-nya atas Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Liverpool harus menuai malu dengan skor yang begitu mencolok dari Stoke City. Simon Mignolet pun harus dibuat jatuh bangun mengamankan gawang dan hasilnya gawangnya pun dibobol sebanyak enam kali.

Rodgers Komentari Kekalahan Liverpool Atas Stoke City



Usai pertandingan berakhir, Brendan Rodgers memberikan komentar mengenai hasil memalukan yang didapatkan oleh tim-nya di pertandingan terakhir ini. Brendan Rodgers pun mengatakan bahwa para pemainnya banyak melakukan kesalahan baik individu maupun tim. Berikut komentarnya:

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan saat bertahan maupun individu. Di pertandingan ini, kami terlalu terlihat mudah dikalahkan dan tidak siap untuk bersaing. Kami benar-benar sangat buruk di babak pertama."

"Dari kejadian ini, akan menjadi pekerjaan besar bagi saya dan kami harus bangkit lebih jauh ke depan."

Tidak lupa juga, Brendan Rodgers meminta maaf kepada fans atas kejadian yang menimpa tim-nya di babak pertama maupun akhir pertandingan ini. Berikut komentarnya:

"Fans pantas mendapatkan hak untuk marah kepada klub ini. Selama ini, di laga away, suporter terus mendukung kami dari awal sampai akhir. Kami tidak bisa memprotes apa yang fans luapkan dari kejadian ini."

"Di babak pertama, mereka pantas emosional karena pertandingan ini berjalan dengan menakutkan. Para fans pantas frustasi dari hasil ini dan saya siap bertanggung jawab atas kekalahan ini."

Dari kekalahan ini juga, Brendan Rodgers mengaku dirinya siap apabila klub tidak ingin memakai jasanya lagi. Berikut komentarnya:

"Tentu saja, saya siap menerima keputusan dari klub. Jika klub ini ingin saya pergi, maka saya akan mengundurkan diri dari jabatan ini."

"Walaupun begitu, saya masih yakin bahwa saya bisa memperbaikinya dan memberikan hasil untuk klub ini. Memang banyak hal yang terjadi di tahun ini yang membuat pekerjaan ini menjadi sulit. Di pertandingan ini, penampilan kami sangat tidak membantu dan saya sepenuhnya mengerti apa yang menimpa klub ini."

Ia pun juga ditanya mengenai alasan dirinya tidak menurunkan Raheem Sterling di pertandingan ini. Berikut komentarnya:

"Untuk Raheem Sterling, banyak hal yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir dan saya merasa ada pemain lain yang secara mental lebih siap bermain di lapangan daripada dirinya."

Pada akhirnya, Liverpool sendiri menutup Liga Premier League ini dengan menduduki posisi ke enam klasemen di musim 2014/2015 ini.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar