Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 03 Mei 2015

Ronaldo Kembali Tajam

Ronaldo Kembali Tajam

9IKAN - 03/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Tampaknya pekan ini  menjadi pekan bangkitnya sosok Cristiano Ronaldo. Betapa tidak, ia kembali menunjukkan tajinya di pertandingan La Liga. Sebelumnya, ia sempat menunjukkan ekpresi kekesalan karena gagal mencetak gol ke gawang lawan-lawannya di musim ini.

Ronaldo Kembali Tajam

Pada pekan ini melawan Sevilla, Cristiano Ronaldo tampil menggila dan berhasil mencetak hattrick yang berakhir dengan skor 3-2. Hasil itu tentunya menambah daftar pundi gol Cristiano Ronaldo menajdi 42 gol di musim ini.

Hasil perolehan hattrick tersebut membantu Cristiano Ronaldo menghidupkan peluang menjaga jarak dengan klub kesebelasan Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Selain itu juga, kemenangan Real Madrid atas Sevilla juga menambah rekor 34 pertandingan tak terkalahkan dari semua kompetisi.

Sekilas pertandingan, sebelum terjadinya tiga gol bersarang ke Sevilla, Cristiano Ronaldo sempat kesulitan menjebol gawang di babak pertama. Javier Chicharito Hernandez dan Isco menjadi pemain  yang berjasa membantu Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Ketika berhasil mencetak gol, banyak media yang menyebutkan sang pemain sedang tengah on-fire dan tentunya menjadi ancaman bagi Juventus nanti.

So, akankah Cristiano Ronaldo kembali bersinar di pertandingan krusial melawan Juventus nanti? Kita tunggu aksi berikutnya.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: