Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 03 Mei 2015

Pirlo Beberkan Rahasia Juventus Menjuarai Scudetto Empat Kali

Pirlo Beberkan Rahasia Juventus Menjuarai Scudetto Empat Kali

9IKAN - 03/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Gelandang klub kesebelasan Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan cerita di balik klubnya meraih scudetto selama empat musim berturut-turut.

Di era Antonio Conte, Andrea Pirlo berhasil membawa Juventus meraih scudetto sebanyak tiga kali. Kali ini, di era Massimiliano Allegri, Andrea Pirlo dan kawan-kawan berhasil membantu mantan pelatih AC Milan ini meraih gelar scudetto pertama dengan klub Juventus.

Pirlo Beberkan Rahasia Juventus Menjuarai Scudetto Empat Kali

Sekilas pertandingan , kemenangan 1-0 Juventus atas klub kesebelasan Sampdoria (02/5) memastikan Juventus meraih gelar Seri A empat kali berturut-turut.

Di pertandingan itu, Andrea Pirlo tidak dimainkan oleh Massimiliano Allegri. Ia tidak dimainkan karena sedang diistirahatkan guna menghadapi klub kesebelasan Real Madrid di Liga Champions. 

Dikutip dari media Football Italia, Andrea Pirlo mengungkapkan kunci kesuksesan klub kesebelasan Juventus meraih gelar scudetto berturut-turut. Berikut komentarnya:

"Rahasia untuk mendapatkan gelar ini adalah sikap yang sama klub ini dari empat tahun terakhir. Kuncinya adalah kami tidak mau menyerah dan berusaha untuk mencapai target yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari sebelumnya."

Tanggal 05/Mei/2015 nanti akan menjadi pekan krusial bagi Andrea Pirlo mewakili Juventus berhadapan dengan Real Madrid. Laga tersebut akan menjadi laga emosional bagi Andrea Pirlo karena adanya faktor Carlo Ancelotti yang merupakan mentornya di AC Milan.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: