Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 04 Mei 2015

Terry:Kerja Keras Kami Terbayar

Terry:Kerja Keras Kami Terbayar

9IKAN - 04/Mart/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Chelsea. John Terry mengaku dirinya senang membawa tim Chelsea menjuarai trofi bergengsi pada musim ini.

Sebelumnya, John Terry mengaku trofi ini tidak mudah diraih oleh klubnya dan membutuhkan perjuangan ektra keras dalam menghadapi persaingan di English Premier League.

Terry: Kerja Keras Kami Terbayar

Pekan ini, Chelsea sudah memastikan diri menjadi kampiun  klub di musim ini. Chelsea berhasil juara  setelah memenangkan pertandingan melawan Cystal Palace yang berkahir dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh pemain asal tim nasional Belgia, Eden Hazard.

Usai pertandingan berakhir, John Terry memberikan komentar mengenai keberhasilan Chelsea di musim ini, sebagai berikut:

"Kami berkeja keras untuk tahun ini meraih gelar juara. Namun, perasaan kami khawatir dengan kegagalan dan tentunya kami gelisah akan hal itu."

"Saya masih berjuang dan saya masih berada di dalam tim ini. Lebih penting lagi, bersama Chelsea, saya merasa klub ini memiliki banyak talenta hebat dan pelatih hebat di sekitar saya. Selama ini, kami sudah menantikan lima tahun momen ini dan kami masih memiliki memori tidak menyenangkan ketika melihat klub lain berhasil meraih juara.  Sekarang, kerja keras kami sekarang sudah terbayar di ini."

-red(hd)





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: